Rasa

i am very emotional women, i use my feel more than logic..

terlebih jika malam rasanya seperti ada jutaan rasa yang menetap lalu hilang begitu saja saat terbangun.
aku menjadi sangat deeply ketika malam.
mungkin memikirkan makan apa saja tadi adalah hal receh yang terlewatkan.
ada si bagaimana saat aku umur 22.
lalu, pikiran apa yang sebenarnya aku tuju sudah berkali kali singgah dan aku masih belum tau jawabanya!

salahku melebih lebihkan apa yang ku rasa.
memaksa semua sesuai dengan keinginan.
menjadi sangat rumit.

aku tidak terima,
bahkan dengan tulisan sampah seperti ini.

ah, tuhan.
apa harus seperti ini?
aku ingin hiraukan, tapi seperti tidak nyaman.
semakin aku menikmatinya
semakin sesak.

aku ingin berlari kemanapun aku mau
aku ingin terbang kemanapun aku bisa
aku ingin membunuh setiap nyawa yang berani menyetuh 
tapi sepertinya, aku terlalu lemah dengan rasa.

aku yang terbunuh
karakterku terbunuh
mimpiku
juga hasratku untuk hidup.

Komentar

Postingan Populer