Jangan di baca 1

gugur
kupikir hanya bunga yang bisa gugur
ternyata, mimpi juga bisa gugur. lho?

kita balik ke masa lalu.
aku.. dulu punya mimpi
membangun istana ku, ku desain dengan cantik.
dengan harapan kelak dapat ku tinggali
kujadikan tempat ternyaman.
ku serahkan kepada dia, yang membantuku membangun.


aku tidak pintar mendesain, apa lagi membangun.
tapi, ku usahakan bangunan itu jadi, denganya..


mimpiku berubah, hanya dengan senyum tuhan.
istana itu dapat runtuh..
tidak, aku tidak menyalahkan dia yang tidak dapat menjaga istana itu
dengan baik.


buatku, istana adalah tujuan terakhir
mimpi terakhir ku
dengan dia pastinya..


patah hati
hancur
kecewa
buang semua teori itu.

toh aku masih belajar menerima istana ku yang hancur


aku. masih berdiri di atas puing puing kehancuran!



to D

Komentar

Postingan Populer